Pelantikan Pejabat dan Penyumpahan PNS Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali

Merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali melakukan  pergantian dalam bentuk mutasi, rotasi dan promosi. Hal ini merupakan upaya penyegaran dan suasana baru untuk dapat melangkah dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Selasa, 9 Februari 2011 Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, Drs. IGAK Suthayasa, M.Si, melantik 15 pejabat di aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.

Dalam perhelatan ini pun dihadiri oleh Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Gianyar yang mewakili Bupati Gianyar, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Bali, Kabid/Pembimas, Kasi dan Kasubbag di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.

Dalam arahannya, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali menyampaikan kembali landasan dasar atau budaya kerja Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali yang diambil dari Tema HAB Kementerian Agama ke – 65 yaitu “Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas”. Hal ini diterapkan agar dimanapun kita ditempatkan sebagai PNS hendaknya dapat memberikan pelayanan yang prima atau maksimal mengingat kita adalah abdi negara atau pelayan masyarakat.

Selain itu juga Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bali, Drs. IGAK Suthayasa, M.Si menjelaskan bahwa hendaknya tidak ada lagi sekat atau pemisah diantara pegawai di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Bali agar dapat menciptakan suatu suasana kerja yang kondusif.

Dalam pelantikan inipun diberikan tanda mata kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gianyar terdahulu yaitu Wayan Yudha yang saat ini digantikan oleh Anak Agung Gede Muliawan, S.Ag. Selain pelantikan para pejabat, ikut juga pengambilan sumpah PNS. Para generasi muda inilah yang diharapkan mampu memberikan peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat yang nantinya mampu memberikan citra positif Kementerian Agama Provinsi Bali khususnya dan Kementerian Agama RI umunya dimata masyarakat.(Daftar nama pejabat yang dilantik terlampir)

This entry was posted in Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s